You need to enable javaScript to run this app.

Putri Hijab From Solok Selatan

  • Rabu, 16 November 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Putri Hijab From Solok Selatan



Septia Esa Novika mewakili Sumatera Barat dalam ajang pemilihan Putri Hijab Nusantara 2022 pada tingkat nasional yang dilaksanakan di pusat Pelatihan Kesenian dan Budaya Jakarta Timur pada tanggal 30 sd 31 Oktober 2022



Dara cantik ini merupakan Uni Wakil 2 dan Uni Favorit Kabupaten Solok Selatan tahun 2021 yang diadakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan adalah warga Nagari Bidar Alam Kecamatan Sangir Jujuan.


Melalui ketua TP PKK Ny. Hj. Erniati Khairunas dan wakil ketua TP PKK Ny. Hj. Bet Yulian Efi, Septia megucapkan terimakasih atas support dari pemda kabupaten Solok Selatan dalam kegiatan pemilihan putri Hijab baik pada tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional



Pada ajang pemilhan ini Septia meraih Runner Up 1 yang nantinya akan mewakili Indonesia dalam Duta Delegasi Wisata Halal di Malaka dan Korea pada bulan Februari 2023.



Pesan dari ibu ketua dan wakil ketua dekranasda, sebagai perpanjang tangan dari kabupaten Solok Selatan khususnya dan Provinsi Sumatera Barat umumnya, tetap low profile dan selalu mempromosikan Pariwisata dan Budaya kabupaten Solok Selatan dimanapun berada.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

PAMIL RUSKAMDANI, MPd

- Kepala Dinas -

  Selamat datang di Website Dinas Pariwisata dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner