You need to enable javaScript to run this app.

Kata Sambutan

  • Senin, 11 Januari 2021
  • Administrator
  • 0 komentar

Selamat datang di Website Dinas Pariwisata dan Budaya

Alhamdulillahirabbilalamin Puji Syukur kami haturkan ke hadirat Allah SWT atas berkah, rahmat dan Hidayahnya sehingga Profil Dimas Priwisata dan Kebudayaan Solok Selatan ini selesai disusun. Kami berharap dengan tersusunnya  Profil ini dapat menjadi bahan referensi bagi pembaca mengenal lebih dekat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Solok Selatan yang terkenal dengan sebutan “Sarantau Sasurambi”.

Melalui buku ini kami berharap Pariwisata dan Kebudayaan Solok Selatan bukan hanya terkenal dengan “Seribu Rumah Gadang” tapi juga Destinasi Pariwisata Budaya, Pariwisata Alam, Priwisata Minat Khusus “Trecking Gunung Kerinci”, Pariwisata Sejarah (PDRI) dan masih banyak destinasi lain yang dikelola baik itu oleh Pemerintah Daerah, Swasta, Nagari melalui Pokdarwis. Profil Dinas ini juga memuat  informasi agenda kegiatan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan antara lain (Festival Durian, Festival Sarantau Sasurambi Balimau,Mambantai Kabau, Makan Bajamba, Kegiatan Event dan Pameran) dan masih banyak lagi agenda lainnya.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah menjadikan Sektor Pariwisata ke dalam Program Unggulan yang tertuang dalam misi ke 5 “Pelestraian Seni Budaya, Olahraga dan Penangangan Permasalahan Sosial, serta Pemberdayaan Masyarakat” sehingga sektor Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok Selatan lebih dikenal luas di tingkat Nasional maupun Internasional.

Demikianlah kata sambutan dari kami, kami mohon maaf apabila dalam penulisan profil ini ada kata-kata yang kurang tepat dan kami sadar masih banyak kekurangan dalam penyusunan profil dinas pariwisata dan kebudayaan ini untuk tu kami sangat terbuka atas kritik dan saran bagi penyempurnaan profil ini kedepannya.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

PAMIL RUSKAMDANI, MPd

- Kepala Dinas -

  Selamat datang di Website Dinas Pariwisata dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner