You need to enable javaScript to run this app.

Menuju Pemilihan Uda Uni 2023

  • Senin, 14 November 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Menuju Pemilihan Uda Uni 2023

Senin, 14 November 2022 di ruang rapat Sapan Maluluang telah dilaksanakan rapat evaluasi pemilihan Uda Uni 2022 serta persiapan kabupaten Solok Selatan sebagai tuan rumah pada pemilihan Uda Uni tahun 2023 mendatang.

Rapat ini dihadiri oleh Sekdakab Solok Selatan Bapak Syamsurizaldi, Ketua Dekranasda Ny. Hj. Erniati Khairunas, dan Wakil ketua Dekranasda Ny. Hj. Bet Yulian Efi, Kadis Pariwisata Hj. Mardiana, SPd. MHum serta perwakilan beberapa OPD terkait dan camat se Kabupaten Solok Selatan.

Sekdakab Solok Selatan menyampaikan agar kekurangan yang ada pada pemilihan tingkat kabupaten tahun ini tidak terjadi lagi pada pemilihan tahun mendatang, dan harus diinfokan lebih awal. Sedangkan menurut ibu ketua dekranasda memberikan masukan agar nagari mengirim utusan untuk pemilihan tahun mendatang 1 pasang minimal sehingga bakat dari anak muda bisa disalurkan.

Pemilihan Uda Uni dilihat waktu yang tepat, agar semua muda mudi kabupaten Solok Selatan bisa mengikuti audisi tanpa meninggalkan jadwal pembelajaran di sekolah atau perkuliahan ujar ibu ketua GOW. Kadis Pariwisata dan Kebudayaan menyampaikan juga untuk juknis akan menyesuaikan dengan dinas Pariwisata Provinsi.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

PAMIL RUSKAMDANI, MPd

- Kepala Dinas -

  Selamat datang di Website Dinas Pariwisata dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner