You need to enable javaScript to run this app.

Grand Final Uda Uni Sumatera Barat 2022

  • Selasa, 08 November 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Grand Final Uda Uni Sumatera Barat 2022

 


Sabtu 5 November 2022 Duta wisata Kabupaten Solok Selatan meraih Uda dan Uni favorit Sumbar 2022



Perhelatan yang diselenggarakan di Istano Basa Pagaruyuang telah dimulai dengan kegiatan karantina dari tanggal 1 sd 5 November 2022. turut hadir pada malam GF ini gubernur Sumatera Barat dalam hal ini diwakili oleh asisten 1, Bupati Tanah datar dan ibu beserta jajarannya, Umi Harneli selaku ketua Dekranasda Provinsi Sumatera Barat dan perwakilan duta wisata dari beberapa provinsi yang ada di Indonesia serta masyarakat sekitar dan para pendukung dari kabupaten/kota.


Sedangkan kabupaten Solok Selatan hadiri oleh bupati Solok Selatan dalam hal ini diwakili oleh staf ahli bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Bapak Amdani, SE.MSi kepala Dinas Pariwisata Hj. Mardiana, Spd. MHum, ketua dekranasda Ny. Hj. Erniati Khairunas, Ketua GOW Ny. Hj. Betti Yulian Efi dan ketua DWP Ny. Fitri Syamsurizaldi beserta pendamping dan masyarakat yang memberikan support kepada perwakilan uda uni kabupaten Solok Selatan.


Acara pemilihan Uda Uni Duta Wisata Provinsi Sumatera Barat 2022 yang terpilih sebagai Uda Duta Wisata Sumbar 2022 dari Kabupaten Pessir Selatan dan Uni Duta Wisata Sumbar 2022 dari Kota Padang. Kegiatan ini akan digilir setiap tahunnya, dan tahun 2023 kepada kabupaten Solok Selatan menjadi tuan rumah pemilihan tingkat Sumbar.

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

PAMIL RUSKAMDANI, MPd

- Kepala Dinas -

  Selamat datang di Website Dinas Pariwisata dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner