You need to enable javaScript to run this app.

Technical Meeting 2 Kegiatan Pemilihan Uda Uni tingkat Provinsi Sumatera Barat 2022

  • Selasa, 25 Oktober 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Technical Meeting 2 Kegiatan Pemilihan Uda Uni tingkat Provinsi Sumatera Barat 2022

Senin 24 Oktober 2022 di Hotel Kyriad Bumiminang dilaksanakan Technical Meeting 2 kegiatan pemilihan Uda Uni Duta Wisata tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022.

 

Pada kegiatan ini Pemerintah Kabupaten Solok Selatan yang diwakili oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kepala Dinas Hj. Mardiana, SPd MHum dan pejabat tekhnis serta Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Solok Selatan tahun 2022 menghadiri kegiatan tersebut.

 

Pada TM 2 ini turut hadir Kepala Dinas Pariwsata Provinsi Sumatera Barat yang sekaligus membuka acara, kepala dinas seluruh kabupaten /kota di Sumatera Barat atau yang mewakili, ketua FAJI Sumbar, dan Uda Uni terpilih dari masing masing kabupaten kota yang ada di Provinsi Sematera Barat.

 

Kadis pariwisata Provinsi Sumatera Barat menyampaikan bahwa, untuk kegiatan pemilihan Uda Uni tingkat Sumbar 2022 akan diadakan di Kabupaten Tanah Datar dan nantinya akan digilir pada kabupaten kota lainnya. Disamping itu beliau juga menyampaikan, uda uni bukan saja ajang untuk menyambut tamu yang datang saja, tetapi harus ikut andil dalam program pemerintah daerah dan mempromosikan pariwisata daerah baik di tingkat nasional atau Internasional.(N)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

PAMIL RUSKAMDANI, MPd

- Kepala Dinas -

  Selamat datang di Website Dinas Pariwisata dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner