You need to enable javaScript to run this app.

Technical Meeting I Kegiatan pemilihan Uda Uni Duta Wisata Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022

  • Rabu, 31 Agustus 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Technical Meeting I Kegiatan pemilihan Uda Uni Duta Wisata Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022
Pada hari Senin 29 Agustus 2022, Pemkab Kab Solok Selatan dalam hal ini diwakili oleh kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan perwakilan dari dekranasda kab Solok Selatan menghadiri rapat koordinasi Technical Meeting 1 pelaksanaan pemilihan Uda Uni Provinsi Sumbar 2022 di Hotel Hayam Wuruk Padang.
Pada kesempatan ini untuk pemilihan tahun 2022 tetap mengedepankan 3B (behavior, brand dan beauty) ungkap kepala Dinas Pariwisata provinsi Sumatera Barat dalam hal ini diwakili oleh kepala bidang pemasaran.
Disamping itu, yang yang menjadi indikator dititikberatkan kepada kemampuan dan pengetahuan dalam beragama yang di implikasikan pada kehidupan sehari hari serta peran serta uda uni dalam memajukan pariwisata khususnya di daerah masing masing maupun Provinsi Sumatera Barat pada umumnya, sehingga dapat mengangkat pariwisata Sumbar baik si tingkat nasional maupun Internasional.
Adapun pelaksaan pemilihan Uda Uni Duta Wisata Provinsi Sumatera Barat tahun 2022 akan diadakan di Istano Basa Pagarunyuang Kabupaten Tanah Datar.
Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

PAMIL RUSKAMDANI, MPd

- Kepala Dinas -

  Selamat datang di Website Dinas Pariwisata dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner