You need to enable javaScript to run this app.

Hut Kab Solok Selatan ke 19.

  • Senin, 02 Januari 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Hut Kab Solok Selatan ke 19.


Senin, 2 Januari 2023 di RTH Solok Selatan telah dilaksanakan opening Hari Ulang Tahun Kabupaten Solok Selatan yang ke 19, Lomba UMKM, dan Festival Kopi dan teh.


Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hut Kab yang ke 19. Kegiatan ini di buka oleh bupati Kabupaten Solok Selatan (Bapak H. Khairunas). Turut hadir ketua DPRD (Zigo Rolanda), Wakil Bupati (H. Yulian Efi), Sekda kab (Syamsurizaldi), Ibu Ketua PKK (Ny. Hj. Erniati Khairunas), Ketua GOW (Ny. Hj. Bet Yulian Efi) dan ketua DWP (Ny. Fitri Syamsurizaldi) dan semua kepala OPD di lingkungan pemda Solok Selatan dan staf serta masyarakat.



pada kesempatan ini bapak bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini akan menjadikan Solok Selatan lebih baik untuk kedepannya, dan akan meningkatkan perekonomian masyarakat.

 



adapaun penampilan kesenian pada opening hut kab ini dimeriahkan oleh sanggar seni binaan dari Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga dibawah pimpinan Ibu Hj. Hj Mardiana. dan penampilan sanggar lainnya yang ada di kabupaten Solok Selatan.

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

PAMIL RUSKAMDANI, MPd

- Kepala Dinas -

  Selamat datang di Website Dinas Pariwisata dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner