You need to enable javaScript to run this app.

Mural dan Menara Songket

  • Jum'at, 16 Desember 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Mural dan Menara Songket
Lomba mural yang diadakan dari tangaal 10 sd 14 Desember, diperpanjang karena kondisi cuaca, sehingga penutupan dilaksanakan pada tanggal 15 Deseber 2022. Lomba ini diikut oleh 22 kelompok dengan jumlah peserta 40 orang, dilaksanakan disepanjang aliran Batang Bangko ucap kadis Pariwisata dan Kebudayan Hj. Mardiana, SPd, MHum.
 
 
Sekdakab Dr. Syamsurizaldi menyampaikan bahwa ini merupakan nilai sejarah dan seni yang tinggi, sehingga kita bersama sama harus menjaga dan merawat yang menjadikan salah satu destinasi wisata di kawasan Saribu Rumah Gadang dan dapat diabadikan melalui buku sehingga berguna bagi generasi muda dan anak cucu kita.
 
 
Karya yang mendapat peringkat satu (Ayam Jago) peserta dari kota padang, juara dua (Panorama Alam Solok Selatan) peserta dari Sungai Kalu dan juara tiga (Saribu Rumah Gadang) peserta dari Pasir Talang, sedangkan harapan satu peserta dari Sangir diikuti harapan dua dari dari nagari Koto Baru.
 
 
pesan dari karya ini agar kita memiliki negeri ini sesuai dengan sapta pesona yang harus dipunya oleh semua lapisan masyarakat. (DISPARBUD)
Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

PAMIL RUSKAMDANI, MPd

- Kepala Dinas -

  Selamat datang di Website Dinas Pariwisata dan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner